Sambut Akhir Tahun, PegiPegi Hadirkan Promo Setengah Harga

Rabu, 21 November 2018 - 10:35 WIB
Sambut Akhir Tahun, PegiPegi Hadirkan Promo Setengah Harga
Sambut Akhir Tahun, PegiPegi Hadirkan Promo Setengah Harga
A A A
JAKARTA - Akhir tahun menjadi salah satu kesempatan yang paling ditunggu untuk berlibur bersama keluarga dan sahabat. Sayangnya, pada periode akhir tahun harga tiket dan akomodasi ikut meningkat drastis.

Untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, Pegipegi sebagai Online Travel Agent (OTA) yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api menghadirkan program spesial bertajuk Gemerlap Promo Akhir Tahun atau GEMPITA. Program ini menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon setengah harga yang bisa dinikmati oleh travelers.

“Akhir tahun menjadi saat yang paling diminati untuk liburan, meskipun harga tiket transportasi dan akomodasi meningkat hingga dua kali (2x) lipat dari harga biasanya. Menyikapi hal tersebut, kami kembali menghadirkan diskon spesial setengah harga yang dapat diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi. Agar travelers bisa menikmati liburan akhir tahun dengan harga transportasi dan akomodasi terbaik, kami terus menghadirkan berbagai program menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Nantikan kejutan spesial plus promo-promo terbaru Pegipegi melalui aplikasi maupun media sosial ya,” ungkap Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager Pegipegi.

Program GEMPITA ini berlangsung selama bulan November hingga Januari. Program dibagi ke dalam beberapa periode dengan beragam tema menarik.

1. GEMPITA Spesial
Setelah periode pertama yang berlangsung tanggal 6—8 November 2018 lalu, GEMPITA Spesial akan hadir kembali. GEMPITA Spesial periode kedua tetap menawarkan diskon tiket pesawat sebesar 50% maksimum Rp300.000 dan diskon hotel sebesar 50% maksimum Rp250.000 tanpa minimum pembelian, khusus pemesanan melalui aplikasi Pegipegi.

2. GEMPITA Ekstra
Selain itu, Pegipegi juga menghadirkan program GEMPITA Ekstra dengan menawarkan beragam promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh travelers. Mulai dari diskon tiket pesawat Rp125.000 yang akan berlangsung tanggal 25—30 November 2018, hingga diskon hotel 12% hingga Rp1 juta pada tanggal 20—24 November 2018 dan diskon hotel 15% hingga Rp1,2 juta yang akan berlangsung tanggal 25—30 November 2018.

Sementara bagi travelers yang ingin melakukan traveling menggunakan kereta api, Pegipegi juga menawarkan diskon tiket kereta sebesar Rp25.000. Promo ini berlangsung pada tanggal 22—30 November 2018.

3. GEMPITA Bank
Tidak ketinggalan, Pegipegi turut menghadirkan program kerja sama strategis dengan bank-bank partner seperti BNI, Citibank, dan DBS. GEMPITA Bank menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp700.000. Beragam promo dari bank partner ini bisa Anda nikmati di semua platform seperti desktop, mobile web, dan aplikasi Pegipegi hingga 7 Januari 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)